Friday, April 30, 2010

Manusia Terkuat di Dunia pada Abad 21




Selalu je kita dengar orang paling kuat didunia ni,tapi yang biasa terlintas apa yang pernah ada dalam tv contohnya superman, batman, doremon dan sebagainya.

       Tetapi ini orang terkuat yang ada pada gambar diatas bukan la superman atau doremon tetapi namanya diberi adalah Sayyid Muhammad Ahmad Abdallah. orang kuat yang berasal dari Mesir.

        Hasil ujian doktor mendapati bahwa kekuatan Sayyid Muhammad menyeimbangi 260 kekuatan kuda atau setara dengan 30.000 kekuatan manusia biasa. Jadi tidak heran jika dia mampu mengangkat berat 70 ton, "menyobek" koin uang dengan jemari tangan, bahkan membengkokkannya dengan mata atau giginya.
Sayyid Muhammad ternyata bukan satu-satunya orang Mesir modern yang dikaruniai kekuatan sebegitu, ayahnya malah mempunyai kekuatan yang lebih dahsyat. "Ayah saya juga mempunyai kekuatan super. Saya punya 260 kekuatan kuda, sedangkan beliau memiliki 840 kekuatan kuda. Saya memperolehnya dari beliau." Ungkapnya kepada seorang wartawan TV dalam sebuah wawancara khusus pada 2007 yang lalu.
Kekuatan Sayyid Muhammad tidak hanya sampai disitu, dalam wawancara tersebut dia mengungkapkan kemampuan seksnya yang mencengangkan setiap orang. "Saya harus bersama 15 kali sehari?" katanya.



"Itu pemberian Tuhan," jelasnya, "makanya saya harus mempunyai 4 orang istri, kalau hanya satu tidak boleh"
Ada lagi yang membuat semua orang hampir tak percaya, beliau yang dikaruniai 35 anak ini tidak pernah tidur sepanjang hayatnya.
Meski Sayyid Muhammad mempunyai kelebihan berupa kekuatan yang luar biasa, namun itu tidak membuatnya menjadi manusia yang angkuh. Tutur kata, sikap, dan sifatnya justru menunjukkan dan mengajak setiap orang kepada sifat rendah hati dan ramah yang bukan hanya kepada manusia, tapi juga kepada Sang Pencipta.


Berikut adalah wawancara dengan beliau


4 comments:

subhanallah... nampaknya beliau tak lupa diri.. itu je

siap boleh kopek duit syiling..lg

selamat hari buruh...walaupun kena cuti..masih lagi bekerja blogwalking..
selamat hari buruh

harap kita pun tidak akan lupa diri apabila mendapat nikmat

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More